ini blogger-nya buat anak-anak ilkomerz36. yang mo curhat, ngegosip, pengumuman, berita, ngeluarkan ide-ide, sampai mo ngutang juga bisa. cukup ketik disini, jangan lewatkan.

Monday, December 13, 2004

Tahun tanpa Baksim

Baksim kemaren harus puas dengan tanpa kehadiran dari anak-anak 36.
Pas pemberangkatan gue menyempatkan diri tuk datang ke kampus,
ternyata baksim sekarang sudah "dipisah" dari anak d3(inf & tpd) karena gak ada panitia dari d3 dan d3 pesertanya yang ikut cm 5 orang-an kalo ga salah, karena mereka (d3) dah ada acara sendiri.

so gue tertarik tuk ikut palagi ajakan dari junior-junior kita, anak 38, untuk datang di acara ini, terus gw ngajak dika (dia nunggu keputusan jiwa), dwy dah ok.

tp begitu jam pemberangkatan (jam 7 malam) hujan (ga gede-2 amat seh), gue jadi males lagian 36 nya cuma b-2 doang, dika ga jadi.
Makanya gue minta maaf ma dwy atas tidak ke-konsistenan gw, :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home